Monday, April 11, 2016

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Express Prime

Samsung merupakan salah satu vendor terkenal asal Korea Selatan yang telah merilis banyak smartphone berkualitas yang dibandrol dengan harga yang berbeda-beda. Pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai salah satu smartphone terbaru yang diberi nama Samsung Galaxy Express Prime. Smartphone ini membawa berbagai macam kelebihan termasuk teknologi dari Super AMOLED yang dipadukan dengan Corning Gorilla Glass 4 yang pastinya memiliki kualitas yang lebih bagus.

Samsung Galaxy Express Prime akan bersaing dengan smartphone lain di kelasnya. Untuk masalah harga juga tak kalah menarik, karena smartphone ini kabarnya akan dibandrol dengan harga kurang dari 2 jutaan. Nah bagi Anda yang penasaran bagaimana saja spesifikasi dari Samsung Galaxy Express Prime? Simak pada pembahasannya di bawah ini!

 Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy Express Prime

Samsung Galaxy Express Prime mengusung layar sebesar 5 inci yang dipadukan dengan resolusi sebesar 720 x 1280 piksel yang memiliki kerapatan sampai dengan 294 ppi piksel. Seperti pada penjelasan di atas bahwa smartphone ini akan dipadukan dengan pelindung layar sebesar Corning Gorilla Glass 4 yang pastinya lebih berkualitas dalam melindungi layar. Selain itu tipe layar yang digunakan berupa Super AMOLED yang pastinya telah terbukti akan kualitasnya dalam menghasilkan pencahayaan pada layar.

Serta untuk urusan body, Samsung Galaxy Express Prime menggunakan body dengan material plastik dengan ukuran panjang 142,2 mm, lebar 71,1 mm dan juga ketebalan sampai dengan 7,9 mm. Untuk masalah berat keseluruhan, smartphone ini hanya memiliki beban sekitar 138,9 gram sehingga akan terasa ringan dan nyaman ketika digunakan.

Kemudian beralih ke sektor dapur pacu. Samsung Galaxy Express Prime mengusung chipset Exynos 3475 dengan Quad Core yang memiliki kecepatan sampai dengan 1,3 GHz. Kemudian untuk pengolahan grafis smartphone ini akan menggunakan GPU Mali T720 serta menggunakan RAM sebesar 1,5 GB untuk memenuhi pengguna dalam melakukan multitasking. Dengan harga bandrolnya yang kabarnya kurang 2 jutaan tak memungkinkan menggunakan teknologi dari NFC atau juga fingerprint sensor.

Selain itu pihak Samsung juga memberikan dukungan memori internal sebesar 8 GB yang masih dapat diperluas dengan memori tambahan berupa microSD sampai dengan 128 GB. Samsung Galaxy Express Prime akan mengusung sistem operasi Android Marshmallow dengan perpaduan antarmuka seperti TouchWiz UI yang pastinya akan lebih memukau.

Kemudian berikutnya untuk sektor konektivitas, Samsung Galaxy Express Prime mengusung teknologi 4G LTE yang pastinya akan lebih kencang dalam browsing internet. Dengan teknologi 4G LTE membuat smartphone ini mampu mengakses kecepatan sampai dengan 150 mbps dan untuk jaringan 3G memiliki kecepatan sampai dengan 42,2 mbps. Untuk dukungan konektivitas lainnya seoerti WiFi, WiFi hotspot, bluetooth versi 4.1, microUSB 2.0, dan banyak lagi termasuk menggunakan GPS dengan teknologi A-GPS.

Yang terakhir untuk sektor kamera, Samsung Galaxy Express Prime mengusung kamera sebesar 5 Megapiksel yang mempunyai aperture f/2,2 yang dapat menghasilkan kualitas gambar lebih bagus dan lebih berkualitas. Sedangkan untuk fitur pendukung seperti LED Flash yang bisa dimanfaatkan untuk membantu menghasilkan gambar di tempat yang minim akan cahaya. Sedangkan  untuk kamera depan smartphone ini akan mengusung resolusi sensor hanya 2 Megapiksel yang bisa digunakan untuk video call maupun foto selfie. Untuk masalah harga Samsung Galaxy Express Prime dibandrol dengan kisaran harga 1,7 jutaan.

Baca

http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami/
http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok
http://bisnisi.com/memahami-pengertian-dan-sistem-bisnis-waralaba/
http://bisnisi.com/jenis-usaha-modal-kecil-untung-besar/
http://bisnisi.com/ide-bisnis-rumahan-tanpa-modal-yang-menguntungkan/
http://bisnisi.com/peluang-usaha-kecil-menengah-yang-potensial/
http://bisnisi.com/tips-memulai-bisnis-properti-pemula/
http://bisnisi.com/peluang-usaha-budidaya-ikan-air-tawar-yang-menguntungkan/
http://bisnisi.com/tips-usaha-budidaya-tanaman-hias/
http://bisnisi.com/tips-peluang-bisnis-rumahan-untuk-ibu-rumah-tangga/

No comments:

Post a Comment